Zidane Buat Madrid Bangkit Dua Kali

Info Seputar Berita Bola Terkini Terupdate Dan Terlengkap, Situs Berita Bola Situs Berita Bola Terpercaya Dan Terbaik,
Zidane Buat Madrid Bangkit Dua Kali

Info Seputar Berita Bola – Belum lama ini Real Madrid memang terlihat begitu buruk dalam performa nya, Los Blancos seakan – akan terpuruk dan tidak berdaya dalam beberapa bulan terakhir karena permainan yang kurang baik, Dan rapuhnya kerja sama antar pemain, al hasil Madrid tidak dapat bersaing di papan atas klasemen Laliga.

Namun sepertinya badai buruk tersebut sudah berhasil di lewati oleh Madrid, Tentu saja itu semua karena sang manajer berkepala plontos tersebut, Zinedine Zidane. Dia berhasil melakukan hal yang serupa lagi. Dia kembali menuntun Madrid kembali kepermainan puncak mereka, Dan sekarang Si putih sudah lebih kuat dibandingkan beberapa bulan sebelumnya.

Menurut Marca, salah satu media Spanyol. Fenomina ini sepertinya terjadi untuk yang kedua kalinya, Sama pada saat tahun 2016 yang lalu, Saat itu Zidane juga menerima pekerjaan super berat ini, Karena Madrid yang saat itu sedang terpuruk dan tidak bisa bersaing dengan klub papan atas, Maka setelah kedatangan Zidane, berhasil menyulap Madrid menjadi super tangguh.

Namun untuk kali ini, Zidane keliatannya membutuhkan usaha yang lebih keras lagi dalam hal biaya untuk transfer pemain. Dibandingkan dengan saat era pertama kali dia datang ke zidane untuk menjadi manajer, Namun hasil nya sama – sama tidak terbantahkan. Dia berhasil membuat Madrid menjadi Juara Liga Champions.

Zidane sudah membuktikan bahwa dirinya bukan sekedar seorang pelatih atau pemain sepak bola. Dia adalah seorang sosok yang sangat luar biasa, yang sanggup untuk menggabungkan kekuatan para pemainnya.

Tidak Hanya Sebuah Taktik Permainan Yang Diberikan Zidane

Zidane mungkin saja memang tidak memiliki Kecerdasan atau pun taktik yang luar biasa dalam melatih klub sepak bola seperti Madrid. Namun kemampuannya adalah dalam berkomunikasi kepada pemain – pemain muda Madrid. Seputar Berita Bola

Dia cenderung lebih berani membuat sebuah keputusan yang besar. Itu adalah salah instrumen yang membuat Real Madrid berhasil untuk bangkit dari Keterpurukan, Zidane sangat penting untuk Si putih, bukan hanya ketika berada di atas lapangan.

Beberapa tahun yang lalu, Saat itu adalah Era pertama untuk Zidane menjadi pelatih Madrid. kecerdikannya untuk memainkan Casemiro saat itu sudah terbukti berhasil, dan menjadi salah satu faktor kuat untuk Los Blancos bisa berhasil meraih sampai 3 gelar Liga Champions. Secara beruntun pula, Dan kini 2019, Zidane memainkan pemain seperti Fede Valverde dan juga Rodrygo, Yang berhasil menghidupkan kembali Madrid.

Keputusan yang sudah dibuat oleh Zidane dalam menurunkan Valverde ketimbang Modric dan juga Toni Kross, pada beberapa pertandingan memang terbukti sangat tepat.

Gelandang muda asal Uruguay ini memang sedang naik daun, karena tampil tangguh dan agresif dalam beberapa pertandingan, Dan juga bisa mengisi beberapa posisi di lapangan.

Zidane memang sepertinya tidak menghiraukan seruan dari para fans madrid untuk memainkan Pemain seperti Isco, James Rodriguez, Vinicius, dan juga Gareth Bale Secara reguler. Zidane lebih memilih Rodrygo yang saat ini telah menjadi bintang baru di Santiago Bernabeu.

Zidane Buat Madrid Bangkit Dua Kali

Itu semua adalah keindahan dari Zidane saat menjadi pelatih di Real Madrid. Dia dipastikan tidak memandang Para pemainnya, Dari status, Biaya transfer, Gaji, Apa lagi Reputasi yang melekat pada mereka. Zidane lebih senang melihat pemain tersebut dari kecocokan saat dia melakukan taktik dalam suatu pertandingan.

Tidak cuma itu saja, Terlihat juga bahwa Pemain belakang atau bertahan dari Madrid semakin kuat. Itu bisa dilihat dari statistik mereka, Baru kebobolan 13 gol. Dari total 10 laga yang sudah mereka jalani dalam beberapa bulan terakhir ini, Sergio Ramos Dan kawan – kawan berhasil tampil memukau. Di tambah lagi, Thibaut Courtois berhasil bangkit kembali menjadi pemain inti di skuat Los Blancos.

Dilini serang mereka juga seperti nya akan mendapatkan megabintang yang baru, yang saat ini sudah mulai menyatu satu sama lain. Mereka adalah Eden Hazard dan juga karim Benzemna, itu bisa terlihat dari beberapa pertandingan sebelumnya. Permainan mereka berdua begitu luar biasa di lini depan. Dan tentu saja perlahan tapi pasti, Cristiano Ronaldo Mantan pemain Madrid ini, Akan mulai terlupakan.

Dengan beberapa tambahan atau polesan dari sang pemain legenda yang kini menjadi pelati di Madrid ini. Maka sepertinya tidak ada lagi yang bisa mengahalangi Los Blancos untuk menjadi Juara Liga dalam musim ini. Seperti apa yang sudah dia lakukan saat era pertamanya melatih Madrid.