Mourinho Ingkari Janji Tidak Latih Tottenham

Info Seputar Berita Bola Terkini Terupdate Dan Terlengkap, Situs Berita Bola Situs Berita Bola Terpercaya Dan Terbaik, Mourinho Ingkari Janji Tidak Latih Tottenham

Info Seputar Berita Bola РPada tahun 2015 silam, Jose Mourinho yang saat itu menjadi manajer  di The Blues (Chelsea). sempat memberikan pernyataan bahwa dirinya tidak akan pernah melatih Tottenham Hotspur. Dan kini dia memberikan klarifikasi mengenai alasannya karena sudah mengingkari janji tersebut.

Semua itu berawal dari Final Piala Liga Inggris yang saat ini disebut dengan Carabao Cup pada tahun 2015 lalu. Saat itu Chelsea berhadapan dengan Tottenham, dan Mourinho berada di kubuh si biru dengan jabatannya waktu itu adalah manajer Chelsea.

Pertandingan tersebut berhasil di menangkan oleh anak – anak asuh dari Jose Mourinho, Dengan skor akhir 2-0 di Wembley Stadion. Kedua gol Chelsea itu berhasil di masukan oleh John Terry dan juga Diego Costa. Pada waktu itu, Tottenham sudah dilatih oleh Pochettino. The Lily White saat itu harus mengakui kehebatan dari Chelsea.

” Tentu saja saya tidak akan pernah melatih Tottenham. Karena terlalu cinta dengan fans yang ada di Chelsea sekarang ini.” Ucap Mourinho Ketika pertandingan Liga Inggris selesai di gelar di Wembley.

Mourinho Ingkari Janji Tidak Latih Tottenham

Namun pada akhirnya semua pernyataan yang di berikan Mourinho Saat itu harus di ingkarinya. Saat menerima tawaran dari Tottenham untuk menggantikan Mauricio Pochettino yang sudah di pecat dari dari kursi kepelatihanan.

Dalam sesi konferensi pers yang dia lakukan untuk pertama kalinya sebagai manajer tottenham, Ada seorang jurnalis atau wartawan yang memberikan pertanyaan kepada Mourinho. ” Saat anda berada di Chelsea, Anda pernah mengatakan bahwa tidak akan pernah datang untuk melatih Tottenham. Lantas apa yang membuat sikap anda berubah? ”

Jawaban dari Mourinho cukup mengejutkan. ” Saati itu saya masih manajer di Chelsea, dan belum di pecat. Sekarang ini adalah sepak bola modern. Dalam hubungan antara pelatih dan pemain, Itu adalah Hukum Bosman yang dapat merubah semuanya, Dan itu jelas ada kaitannya dengan kami yang menjadi pelatih di dalam klub. Dan karena anda semua sebagai media kami menjadi kehilangan stabilitas yang seharusnya terjaga.” Ujar Mourinho, seperti yang di kutip dari Daily Express.

” Sebuah koneksi hubungan itu akan sangat cepat terjadi, Bahkan antara pemain satu dengan yang lain itu akan cepat merasa lelah. Mereka bisa merasakan lelah dan letih dengan manajer mereka, Itu semua akan berlalu dengan sangat cepat.” sambung Mourinho.

Chelsea Adalah Bagian Dari Masa Lalu

Selanjutnya, Mourinhi mengungkapkan bahwa Chelsea adalah bagian dari masa lalunya. Maka dari itu dia mau menerima tawaran untuk menjadi manajer baru di Tottenham.

” Seandainya, didunia ini ada orang yang sangat menginginkan Tottenham untuk Sukses dan menjadi juara dalam segala Liga, Maka tidak ada seorang pun yang menginginkan hal itu lebih dari saya saat ini. Bisa jadi Sama namun tidak lebih.” kata Mourinho.

” Chelsea bagi saya sendiri adalah masa lalu, Saya Bahagia ketika berada disana. Itu adalah masa – masa yang luar biasa bagi saya, Berada disana selama 2 Periode dan Mendapatkan 2 Gelar. Tentu saja itu adalah masa lalu yang hebat, Namun tetap saja sudah menjadi masa lalu.” Cetusnya.

Mourinho Mengakui Punya Kesalahan Saat berkarir Di Premier League

Mourinho Sendiri sudah pernah 3 kali di pecat ketika berkarir sebagai manajer di Premier League. Pernah dipecat oleh Chelsea dan juga saat berada di Manchester United. Setelah sudah di pecat kurang lebih 11 bulan yang lalu. Mourinho sendiri mengakui sudah merasa berubah.

” Saat ini saya merasa sudah menjadi orang yang baru, dan tentu saja lebih baik, Saya harus mempercayai diri saya sendiri tentunya. Saya merasakan bahwa selama 11 bulan ini, Saya sudah menjalaninya tanpa sia – sia, karena ada banyak sekali waktu untuk bisa berpikir, mempersiapakan, menganalisis dan juga mengantisipasi suatu hal. Anda tidak akan pernah kehilangan DNA yang sudah berada di dalam diri anda.” Ujar Mourinho.

” Jangan tanyakan Apa yang sudah saya lakukan dan apa kesalahan saya, Yang jelas saya sudah menyadarinya sepanjang karir saya menjadi pelatih sepakbola di klub dunia Saya pernah punya kesalahan. Dan saya tidak akan lagi mengulangi kesalahan yang sama dua kali. Sya akan membuat kesalahan yang baru.” sambungnya.

Mourinho Sendiri akan memulai petualangan untuk pertama kalinya ketika menjadi manajer Tottenham, Saat tim barunya nanti berkunjung ke markas West Ham United pada hari Sabtu Tanggal 23 November 2019 Mendatang.