Kesabaran Woodward Sudah Habis Pada Solskjaer

Info Seputar Berita Bola Berita Bola Terkini Berita Bola Terupdate Berita Bola Indonesia Inggris Dan Spanyol. Situs Berita Bola Jitu Situs Berita Bola Terbaik Berita Skor Bola Berita Pertandingan Bola. Berita Bola Terlengkap Berita Bola Liga Inggris Berita Bola Liga Spanyol Berita Bola Akurat.
Kesabaran Woodward Sudah Habis Pada Solskjaer

prediksi1001liga.net – Saat ini Setan merah sedang menjalani musim yang sangat buruk, Ada yang mengatakan bahwa Sang pelatih tidak kompeten dalam mengurus klub Besar seperti Manchester United. Lantas sang wakil eksekutif Dari Setan merah kini angkat bicara, yakni Ed Woodward.

Sepertinya memang dia sudah kehabisan kesarabannya pada pelatih manchester united, Ole Gunnar Solskjaer. Pilihan untuk memecat dan mengeluarkan pelatih asal norwegia tersebut terbuka sangat lebar untuk beberapa waktu kedepan.

Sekarang ini, Manchester United tercatat sebagai musim terburuk untuk mereka, selama 30 tahun terakhir ini. Entah apa yang salah dengan klub sebesar ini, Sepertinya setiap permainan yang mereka tampilkan tidak pernah bisa mendapatkan hasil yang bagus. Walaupun saat bermain di markas sendiri (old trafford) ataupun berlaga di laga tandang. Dan sekarang mereka berada di papan bawah klasemen sementara Premier League.

Sudah sampai permainan atau pekan ke-8, Manchester United hanya berhasil meraih dua kali kemenangan saja. Akibat dari itu adalah, Kini klub raksasa inggris ini harus rela berada di posisi kedua belas klasemen sementara dengan hanya mengoleksi 9 poin.

Dalam pertandingan terakhir yang sudah di jalani oleh Manchester United, Saat bermain tandang kemarkas Newcastle, Dan bertanding di St. James park. Harus rela menelan kekalahan dengan skor 0-1 Lewat gol yang di cetak oleh Matthew Longstaff. Dan termasuk kekalahan yang ketiga kalinya di ajang Premier League.

Kesabaran Woodward Sudah Habis Pada Solskjaer

Setelah kekalahan yang di alami oleh Manchester United saat bermain kekandang Newcastle, Banyak media yang langsung mengabarkan bahwa posisi Solskjaer masih terbilang aman.

Klub Sama sekali tidak mempunyai rencana untuk memecat sang pelatih asal Norwegia tersebut dalam waktu dekat ini, Ed Woodward sendiri juga di kabarkan masih sangat  percaya dengan pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Namun ada sebuah berita yang lain daripada yang lain, Dimana berita tersebut di turunkan langsung oleh salah satu media di inggris yakni, daily Mirror. Sumber yang mereka dapatkan justru berbanding terbalik, Pihak Klub sudah tidak bisa lagi mempercayai manajer yang pernah menukangi Cardiff City itu.

Woodward dikabarkan bahwa sudah kehabisan kesabarannya dalam memberi kesempatan untuk Solskjaer. karena dia merasa bahwa saat ini Manchester United tidak berkembang seperti apa yang di ekspetasikan saat menunjuknya menjadi pelatih, Berada di bawah kepemimpinan Solskjaer, Manchester United juga sama sekali tidak ada perubahan dari akhir musim lalu, Sampai musim saat ini.

Bahkan sumber tersebut menyebutkan, bahwa Solskjaer tidak lama lagi akan mendapatkan Laga ‘Penghakiman’ itu sama seperti memberi dia kembali 1 kesempatan agar bisa menunjukan eksistensi didalam klub, Jika sekali lagi kalah, maka sang pelatih asal Norwegia tersebut akan berhenti sampai disitu saja.

Kapan United Akan Memecat Solskjaer

Manchester United juga tidak lama lagi akan mendapatkan jeda Internasional kurang lebih sampai 2 pekan. Dan disini adalah waktu yang tepat untuk United jika ingin mengantikan Solskjaer. Dan kesempatan besar Woodward untuk memecat sang pelatih ada di waktu tersebut.

Namun Woodward sepertinya tidak akan langsung memecatnya begitu saja. Karena sang pelatih akan di berikan kesempatan terakhirnya, pada tanggal 20 oktober 2019 mendatang. Laga melawan Liverpool adalah laga yang menentukan masa depan Solskjaer di united bisa bertahan atau akan di pecat.

Klub sehebat liverpool akan menjadi tantangan tersendiri untuk Solskjaer. Tentu saja itu adalah waktu yang sulit adan tidak mudah untuk di lewati. Berbanding terbalik dengan Manchester United, Kini Liverpool tidak pernah terkalahkan. Dalam delapan pertandingan terakhirnya di ajang Premier League musim 2019-2020 ini. Dan sekarang tentu saja mereka berada di posisi teratas klasemen.