INFO SEPUTAR BOLA POGBA TIDAK BERGUNA JUAL SAJA

INFO SEPUTAR BOLA POGBA TIDAK BERGUNA JUAL SAJA

INFO SEPUTAR BOLA POGBA TIDAK BERGUNA JUAL SAJA – Mantan pemain dari Manchester United, Yakni Jonathan Greening. Memberi masukan kepada klub raksasa asal inggris itu, agar menjual Paul Pogba. Setelah Poga berhasil di jual maka dana yang sudah di dapatkan bisa digunakan untuk membeli Pemain muda. itu juga guna membantu Klub dalam berinvestasi.

Hubungan Pogba sendiri sudah di kabarkan sudah tidak lagi harmonis dengan Klub mancahester united. ketidak harmonisan tersebut sudah terlihat sejak musim 2018 – 2019 yang lalu, Saat itu Pogba di sebut sebagai pemimpin barisan penyerang yang ingin Jose Mourinho pecat. Karena dia bermain dengan tidak bersungguh – sungguh. INFO SEPUTAR BERITA BOLA

Lalu, tidak lama setelah musim 2018 – 2019 berakhir. Pogba langsung membuka suara dan menyatakan bahwa dia ingin pergi dari old traffrod. Dia merasa butuh sebuah tantangan yang baru agar bisa melengkapi pengalamannya dalam dunia sepak bola.

Pada bursa transfer musim ini, dia sedang mencari klub baru yang cocok dengan nya.

Lantas United langsung merespon tanggapan tersebut. Dimana sang pelatih Ole Gunnar Solkskjaer, sama sekali tidak berniat untuk melepaskan si pemain berkulit hitam itu. Karena di nilai memang mempunyai potensi yang hebat namun kurang ada komunikasi dan kerja sama.

INFO SEPUTAR BOLA

Jonathan Greening meyakini, Bahwa situasi yang saat ini dihadapkan pada Klub manchester united sangat dilematis, dimana Poga sendiri adalah pemain yang paling di unggulkan dalam klub, di sisi yang lain sang pemain sangat baik dari sisi teknis dan juga lapangan. sekaligus dalam perihal marketing.

Sayangnya, Saat ini Poga sudah tidak ingin lagi bermain untuk united. Karena di dalam pikiran nya sudah ingin bermain untuk klub yang lain.

“itu memang sulit di terima, Namun saya menjadi pelatih di klub. Dan sang pemain ingin pergi ke Real Madrid. Maka saya akan menjualnya,” ucap Greening. BERITA BOLA

“Tentu saja menjual pemain seperti Paul Poga itu harus dengan harga selangit. Saya akan mematok harga yang tinggi, Dan akan melakukan investasi. Dengan cara setelah menjual Pogba, maka saya akan membeli pemain muda, Akan menjadi sebuah beban ketika kita mempertahankan seorang pemain yang hatinya sudah tidak senang lagi dengan klub?” tutupnya.