BERITA BOLA TERUPDATE - KABAR BURUNG TENTANG NICOLAS PEPE

BERITA BOLA TERBARU ALASAN PEPE TOLAK KLUB LAIN

BERITA BOLA TERBARU – Memang sudah lama beredar kabar tentang pemain asal Pantai Gading yang bernama Nicolas Pepe. Kemarin pepe baru saja selesai menyelesaikan Tes Medis nya di London Colney. Dimana terletak pada pusat latihan arsenal kemarin tanggal 30-7-2019.

Penyerang yang masih terbilang muda yakni 24 tahun tersebut telah menyandang predikat pemain termahal yang pernah di beli Arsenal. The gunners sendiri harus mengelontarkan dana sebesar 72 juta poundsterling, dan itu juga di buat menjadi skema cicilan dalam lima tahun, dan Lille mendapatkan keuntungan yang sangat besar.

Sebelumnya Pepe memang bukan target utama dari Arsenal, karena Sang pelatih lebih menyukai Wilfried Zaha. Namun sangat disayangkan bahwa Crystal Palace sebagai klub yang memiliki sang pemain ingin mahar sebesar 80 juta poundsterling. lantas Arsenal perlahan – lahan mundur dalam perebutan Zaha.

Untuk Kasus Pepe sangat berbeda, harga yang di setujui Oleh Pihak Lille juga tidak terlalu tinggi. Dan dapat di cicil pula selama lima tahun kedepan.

BACA JUGA : INFO SEPUTAR BERITA BOLA

BERITA BOLA TERBARU

Perburuan yang di lakukan the gunners dalam mendapatkan Pepe memang terbilang sangat mengejutkan. Karena ada banyak sekali klub raksasa yang menginginkannya, Seperti. Manchester United, Liverpool, Napoli dan juga Inter Milan. Namun ternyata sang pemain mala memilih masuk ke klub london, Arsenal.

Menurut INFO SEPUTAR BOLA Pepe memilih arsenal bukan tanpa alasan, Karena arsenal memiliki riwayat dalam mengelolah pemain Afrika dan perancis dengan sngat baik, Seperti Patrick Vieira, Thierry Henry, Nicolas Anelka, Pepe sendiri sangat mengagumi pemain – pemain legenda itu.

Dia juga berharap kedepannya jika bermain di emirates stadium, Dia bisa mendapatkan karir sepakbola yang sama baiknya dengan mereka. Pepe yakin bahwa Klub seperti arsenal adalah wadah untuk menampung pemain – pemain yang berasal dari prancis yang berkarir di premier league.

Alasan selanjutnya adalah dia juga tertarik berada di bawah bimbingan Unai Emery. Dia sangat yakin bahwa gaya bermain dia di anggap cocok untuk bisa memaksimalkan potensi sepak bolanya.

Unay Emery sendiri adalah pelatih terbaik di premier league. Meskipun gagal dalam membawa arsenal mencapai target yang sudah ditentukan pada musim lalu.