MANCHESTER UNITED MENANG EMPAT KALI BERUNTUN

BERITA BOLA - MENANG EMPAT KALI BERUNTUN

BERITA BOLA – MENANG EMPAT KALI BERUNTUN – Pelatih yang bisa dikatakan masih baru didalam klub setan merah ini baru saja melakukan konfrensi pers dengan wartawan setempat. Ole Gunnar Solksjaer menyatakan bahwa dia sudah membuat sebuah catatan, saat Manchester United berhasil menaklukan lawannya yakni Tottenham Hotspur.

Dimana catatan yang dia perlihatkan kepada wartawan adalah. Dia sudah mencatat beberapa kali tim yang baru di tukanginya itu mengalami penurunan performa, maka dari itu dia berharap saat musim baru berjalan. Konsistensi harus diterapkan didalam tim, agar bisa lebih dekat selangkah dengan kemenangan.

Berita Bola – Manchester United menang empat kali beruntun

Dengan begitu berhasil melanjutkan trend konsistensi mereka dengan mengalahkan Tottenham dengan skor 2-1. Dan itu tercatat sebagai kemenangan pramusim yang keempat, tentu saja menjadi trend positif.

Pada awal babak pertama memang klub setan merah ini mendominasi jalannya pertandingan. dan mulai mengendor saat awal babak kedua dimulai, dimana Tottenham berhasil menyamakan Kedudukan, dan beruntungnya adalah. Sesaat sebelum pertandingan babak kedua berakhir, Angel Gomes berhasil membuat tim Manchester United Unggul kembali sampai babak kedua berakhir.

Solksjaer sendiri mengakui bahwa gol penyama kedudukan itu bisa terjadi. Karena kurangnya pengawasan dan juga penguasaan bola.

” Kita bisa lihat sendiri bahwa pertandingan jalan dengan sangat sengit itu tidak dapat dipungkuri. Kami harus bekerja dengan sangat keras untuk bisa mendapat kemenangan. dan pada saat babak kedua berjalan, kami tidak sigap dalam menjaga penguasaan bola,” katanya.

Permainan yang tidak konsisten itu tidak boleh diulangi lagi ketika musim yang baru di mulai, jika tidak merubah karakter dari pemain, maka trofi akan semakin jauh dari mereka.

Sang pelatih juga tidak lupa memuji pemain asal perancis yakni Anthony Martial. Sang penyerang muda ini dinilai sangat berpengaruh dalam pertandingan saat melawan Tottenham.

Solksjaer sendiri membuat sebuah perombakan atau rotasi terharap lini serang dari Manchester United. Pada laga di shanghai kemarin, Anthony Martial diposisikan pada ujung tombak, sedangkan Marcus Rashford baru dimainkan pada babak kedua.

Solksjaer mengaku sangat terkesan dengan penampilan yang ditampilkan pemain asal prancis itu. ” ya dia memang sudah bermain dengan sangat baik dan bagus dalam pertandingan melawan Tottenham.” sambung sang pelatih.

BACA JUGA : INFO BOLA