AGEN BOLA DARAT TERPERCAYA

AGEN BOLA DARAT TERPERCAYA

AGEN BOLA DARAT TERPERCAYA – Presiden Klub Napoli. Lille Gerrard Lopez, mengkonfirmasikan bahwa klubnya sudah berhasil mencapai sebuah titik terang persoalan harga atau nominal transfer dari Nicolas pepe.

Bukan tanpa alasan pemain berusia 24 tahun yang tampil apik pada Ligue 1. Periode musim 2018-2019 itu menjadi sorotan klub besar. Pemain asal Pantai Gading tersebut saat ini sedang di kabarkan menjadi incaran beberapa klub raksasa, seperti Liverpool dan juga Manchester United.

Pada periode 2018-2019 dia berhasil membawa tim Lille yang ditukangi nya itu menjadi juara kedua dalam papan klasemen Ligue 1.

Alasan dari liverpool mengapa menginginkan servis dari Pepe adalah. Klub the reds membutuhkan pemain yang bisa bersaing dengan 2 penyerang mereka seperti Mohamed Salah dan juga Sadio mane. Kehadiran sang pemain 24 tahun itu di nilai bisa membantu dan mendongkrak kualitas liverpool agar bisa merebut trofi di liga inggris dan juga liga champions.

Sementara itu, diposisi Manchester united sedang mencari striker yang bisa diandalkan pada lini depan. Karena Romelo Lukaku telah dikabarkan akan segera hengkang dari sana. Dan sudah ada yang berminat untuk memboyongnya yakni klub asal italia Inter milan.

Namun saat ini Napoli sudah berada di posisi terdepan dari kedua klub Inggris yang juga menginginkan Pepe. Karena terdengar kabar bahwa tim asuhan dari Carlo Ancelotti tersebut mau menebus harga yang sebutkan oleh pihak Lille.

AGEN BOLA DARAT TERPERCAYA

“Napoli telah mencapai kesepatakan dengan pihak kami, dimana untuk menebus Pepe dengan harga 80 Juta euro. Untuk sekarang ini kami serahkan kepada sang pemain yang bersangkutan. Di klub mana yang ingin ditujunya.” kata Lopez.

“Pepe tidak lama lagi akan kembali dari masa liburannya pada hari senin mendatang. Dan setelah dia kembali saya pikir dia akan langsung memberikan keputusan di klub mana dia akan bermain, mungkin beberapa hari kedepan.” sambung nya.

“Kami yang sudah memintanya untuk bertahan pada tahun yang lalu, dan menjanjikan kepada dia bahwa akan melepas kepergiannya, saat bursa transfer musim ini di buka. Dan inilah waktunya untuk dia pergi,” tutup Lopez.

BACA JUGA : BERITA BOLA